Warna Cat Kuku Natural Cocok Dipakai untuk Lebaran
Nails

Warna Cat Kuku Natural Cocok Dipakai untuk Lebaran

Cat kuku atau kuteks menjadi salah satu primadona item kecantikan bagi para wanita. Item yang banyak disukai wanita ini bisa disesuaikan dengan gaya fashion dan warna kulit kamu. Apalagi untuk bisa menunjang penampilan saat hari Lebaran, maka pemilihan kuteks ini tidak boleh sembarangan. Kamu bisa mencoba memilih warna cat kuku natural.

Bukan hanya sebagai pewarna kuku, penggunaannya juga bisa menjadikan tampilan lebih fresh. Oleh sebab itu, banyak wanita yang menyukai cat kuku, bahkan mengoleksinya lebih dari satu cat kuku. 

Simak Rekomendasi Warna Cat Kuku Natural

Meski berukuran kecil, namun tampilan kuku yang rapi, terawat, dan cantik memberikan pengaruh besar terhadap mood seseorang. Apabila kamu sedang merasa kurang semangat, maka bisa mencoba menyempatkan me-time dengan merawat area kuku. Meski hal tersebut seringkali kamu lupakan. Kamu bisa juga memilih warna-warna nude yang menampilkan kesan netral dan elegan.

Apalagi pemilihan warna kuteks yang salah untuk Lebaran nanti, hanya akan membuat tampilan tampak pucat dan tidak menarik. Untuk itu, kamu perlu memperhatikan pemilihan warna kuteks natural yang tepat. Berikut ini rekomendasi warna kuteks yang cocok diaplikasikan untuk menunjang tampilan saat Lebaran. 

Nude

warna cat kuku natural
img : pinterest

Rekomendasi warna kuteks natural yang cocok kamu gunakan sehari-hari, salah satunya yakni warna nude. Nude lebih merujuk pada warna natural dan mendekati warna asli kulitmu. Cat kuku warna ini cocok untuk kamu yang tidak menyukai tampilan kuku mencolok. Warna ini akan membuat jari tampak lebih sehat dan fresh. Terlebih, warna ini juga cocok untuk semua tone kulit.

Baca Juga : Perhatikan Cara Menggunakan Kikir Kuku dengan Tepat dan Sesuai

Bahkan warna yang satu ini terbilang aman untuk kulit tangan yang gelap. Kamu bisa memakai warna nude dengan undertone cokelat. Tidak hanya memberi ilusi kuku lebih panjang dan ramping, namun bisa diaplikasikan untuk berbagai kesempatan.

Peach

warna cat kuku natural
img : pinterest

Warna kuteks natural untuk sehari-hari yang lainnya yakni adalah peach. Warna ini bisa memberikan kesan fresh, namun tidak berlebihan. Peach juga biasa disebut dengan nama kuning blewah. Warnanya memang tampak mirip dengan daging buah persik yakni jingga pucat. Pastinya pilihan warna ini akan membuat jarimu tampak semakin manis dan menawan.

Bagi pemilik kulit gelap juga bisa memakai cat kuku berwarna peach. Sebab, pilihan warna cat kuku ini memiliki efek mencerahkan. Pastinya sangat cocok untuk kamu yang menyukai riasan natural.

Coklat

warna cat kuku natural
img : pinterest

Coklat juga tak ketinggalan sebagai warna kuteks natural untuk sehari-hari yang bisa kamu aplikasikan. Warna coklat yang cenderung netral sehingga cocok bagi yang ingin tampil lebih natural. Warna coklat ini tampak serasi untuk semua warna kulit.

Soft Pink

warna cat kuku natural
img : pinterest

Apabila kamu ingin menggunakan kuteks pink, namun tidak ingin terlihat mencolok. Kamu bisa mencoba aplikasikan warna soft pink. Warna cat kuku ini memberi kesan feminim, segar, dan juga lembut. Warnanya yang tidak terlalu kontras dengan warna asli kukumu. 

Baca Juga : Pilihan Cat Kuku Matte, Makin Membuat Penampilan Makin Cetar

Warna soft pink terlihat natural untuk kukumu menjadi pilihan yang tepat. Bahkan warna feminin ini akan terlihat sempurna bagi pemilik kulit tangan gelap dan sawo matang. Warna pink yang lembut ini bisa memberikan kesan kulit lebih cerah untuk dipakai sehari-hari.

Abu-abu

warna cat kuku natural
img : pinterest

Meski jarang dipilih, ternyata abu-abu termasuk warna kuteks natural yang cocok untuk dipakai sehari-hari. Warna ini berada di antara hitam dan putih, cenderung netral serta aman. Tentunya yang akan membuat kuku tampak lembut dan fresh.

Rekomendasi warna cat kuku natural ini cocok dipakai untuk Lebaran, kuku Marshalova akan tampak lebih cantik natural.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.