Yuk, Kenalan dengan Produk-produk Serum dari Bahan Alami Milik Brand Bhumi
Skincare

Yuk, Kenalan dengan Produk-produk Serum dari Bahan Alami Milik Brand Bhumi

Girls, yang namanya perawatan untuk kulit pastinya kalian bakal pilih-pilih banget dong dalam menentukan produk. Penggunaan bahan-bahan pada produk skincare tentunya jadi salah satu pertimbangan sebelum membeli. Pasti kita akan cenderung memilih produk yang menggunakan bahan-bahan alami karena tentunya aman untuk kulit. Nah, ada lho brand yang menggunakan bahan-bahan alami dalam produknya, yaitu Bhumi. Pada kesempatan ini, Marsha Beauty bakal kasih tahu produk serum wajah dari bahan alami dari Bhumi yang pastinya aman untuk kulit.

Produk-produk Serum dari Bahan Alami dari Bhumi Sesuai Kebutuhan Kulit

Berikut ini Marsha Beauty kasih tahu produk-produk serum keluaran Bhumi yang pastinya aman karena menggunakan kandungan utama dari bahan alami. Yuk di scroll!

  1. Bhumi G-Alpine Brightening Serum

Yang pertama yaitu Bhumi G-Alpine Brightening Serum. Serum lokal ampuh mencerahkan wajah ini memiliki kandungan Niacinamide 4% yang tidak hanya dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, tetapi juga dapat mengontrol produksi minyak pada wajah, mendorong pertumbuhan Ceramide, dan melembapkan kulit secara alami.

Selain itu, terdapat kandungan Licorice Root Extract yang merupakan antioksidan yang bermanfaat menenangkan dan menghidrasi kulit, mencerahkan kulit dari kekusaman, noda hitam, dan hiperpigmentasi. Kandungan Turmeric Root Oil yang ada para produk juga berfungsi untuk mencerahkan dan anti-inflamasi pada wajah. 

Kandungan Ceramide 0,2% berfungsi memperkuat skin barrier, menangkal radikal bebas, dan anti-breakout. Formula serum ini sangat ringan sehingga lembut di wajah dan mudah meresap. 

G-Alpine Brightening Serum ini cocok digunakan untuk pemilik kulit kering, normal, dan kombinasi yang dibanderol dengan harga Rp269.000 dalam kemasan botol pump berukuran 30 ml yang bisa didapatkan di situs resmi Bhumi.co.id atau di Bhumi Official Shop di e-commerce.

  1. Bhumi Acid Complex Clearing Serum

Serum Bhumi yang satu ini memiliki kandungan utama Borage Oil yang mengandung 3% Gamma Linolenic Acid (GLA) yang bermanfaat sebagai anti-inflamasi dan memperkuat skin barrier.

Kandungan Acnatu Extract yang merupakan kandungan ekstrak alami yaitu Korean Angelica Extract, Lotus Leaf, Green Tea Leaf, dan Guava Leaf dapat bermanfaat melawan bakteri penyebab jerawat seperti P. Acnes dan S.Aureus serta dapat menghilangkan jerawat itu sendiri. 

Selain itu, kandungan Sprout GF Extracts yang merupakan campuran dari Broccoli Sprout Extract, Rapeseed Sprout Extract, Brussels Sprout Extract, dan Sunflower Sprout Extract berfungsi sebagai antioksidan dan anti-inflamasi, merawat skin barrier, mengurangi TransEpidermal Water Loss (TEWL) yang dapat menyebabkan dehidrasi dan gangguan pada kulit. 

Kandungan Salicylic Acid 2% pada serum ini dapat membersihkan pori-pori dari penyumbatan dan mengontrol produksi minyak berlebih penyebab jerawat.

Teksturnya cair dan formulanya ringan sehingga mudah meresap pada wajah. Serum ini cocok untuk kulit berminyak, kombinasi, dan berjerawat.

Bhumi Acid Complex Clearing Serum ini dibanderol dengan harga Rp267.000 dalam kemasan botol pump berukuran 30 ml yang bisa dibeli di situs resmi Bhumi.co.id atau di Bhumi Official Shop di e-commerce.

  1. Bhumi HPR Retinol Serum

Produk serum yang ketiga yaitu Bhumi HPR Retinol Serum. Serum Bhumi yang satu ini memiliki kandungan utama dua jenis retinol medium strength (Retinol Complex 2% dan Retinol 1%) dan HPR 1% yang aman dan tidak menyebabkan kulit iritasi atau kering. 

Kandungan 2% Honey yang ada pada produk bermanfaat untuk melembutkan kulit, menenangkan kulit, anti-inflamasi, dan peradangan kulit. Kandungan 1% Ferulic Acid juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mendetox wajah, memberikan kelembutan pada wajah, dan menenangkan kulit.

Selain kandungan-kandungan yang telah disebutkan, terdapat kandungan lainnya seperti Prickly Pear Stem Extract dan Wild Pansy Extract yang juga berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan polusi, memperkuat skin barrier, dan menenangkan kulit dari peradangan dan iritasi.

Produk ini tidak disarankan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. 

Bhumi HPR Retinol Serum ini dibanderol dengan harga Rp285.000 yang dikemas dalam bentuk botol pump berukuran 30 ml yang bisa dibeli di situs resmi Bhumi.co.id atau di Bhumi Official Shop di e-commerce.

  1. C+ Brightening Booster

 

Produk yang terakhir ini merupakan serum lokal untuk kulit kering dan kusam, yaitu Bhumi C+ Brightening Booster. Booster serum ini diperkaya akan kandungan 10% Vitamin C (Ethyl Ascorbic Acid) yang lebih ringan sehingga tidak menimbulkan iritasi dan kering pada wajah. Fungsinya yaitu dapat mencerahkan kulit serta antioksidan yang dapat menutrisi kulit. 

Terdapat kandungan 3% Alpha Arbutin yang mendorong manfaat dari Vitamin C yang dapat mencerahkan wajah lebih maksimal serta menekan produksi melanin pada kulit, meratakan warna kulit, mengurangi bekas jerawat dan flek hitam, dan mencegah penuaan dini. 

Selain itu, terdapat kandungan 2% Honey yang efektif melembapkan dan detoks pada kulit.

Bhumi C+ Brightening Booster ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan dibanderol dengan harga Rp189.000 yang dikemas dalam kemasan botol pump berukuran 18 ml yang bisa didapatkan di situs resmi Bhumi.co.id atau di Bhumi Official Shop di e-commerce.

Itu dia keempat serum dari brand Bhumi yang dibuat dari bahan-bahan alami yang pastinya aman digunakan untuk wajah. Nggak perlu khawatir lagi kalau mau coba!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.