Anti Belang, Ini Pilihan Shade Cushion Somethinc untuk Kulit Sawo Matang!
Makeup

Anti Belang, Ini Pilihan Shade Cushion Somethinc untuk Kulit Sawo Matang!

Somethinc menjadi salah satu brand lokal yang menawarkan pilihan kosmetik dan skincare yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Produk shade cushion Somethinc untuk kulit sawo matang juga tersedia, jadi kamu bisa tampil cantik dan menawan setiap hari. 

Cushion yang dimiliki Somethinc tak hanya bisa meratakan warna kulit, ia juga bisa memberikan perlindungan maksimal dari paparan sinar ultraviolet. Tertarik untuk mencoba berbagai shade cushion-nya? Ini nih rekomendasi shade terbaiknya untuk pemilik kulit sawo matang. 

Pilihan Shade Cushion Somethinc untuk Kulit Sawo Matang

1. Hooman Breathable Cushion Cover SPF 35: Coco dan Goddess

Cushion dengan teknologi anti bakteri ini cocok untuk kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan. Tak hanya bisa menyamarkan pori-pori dan garis halus, cushion ini juga breathable dan tidak greasy ketika digunakan. Finishing-nya tampak matte dan awet seharian. 

Pilihan shade cushion ini cukup beragam, bisa kamu sesuaikan dengan undertone atau warna kulit. Untuk pemilik kulit sawo matang, kamu bisa pilih shade coco atau goddess yang serasi dengan undertone hangat. 

Jika warnanya terlalu terang, kamu bisa pilih shade tiffany dan alter yang lebih netral dengan aksen medium deep. Dengan coverage yang medium to high, kamu bisa dapatkan wajah yang lebih halus dan tetap terlindung dari sinar matahari. 

2. Copy Paste Breathable Cushion: Tiffany dan Fawn 

Rekomendasi shade cushion Somethinc lain yang masih cocok dengan kulit sawo matang ada di varian Copy Paste Breathable Cushion. Cushion ini terkenal karena multifungsi, bisa kamu jadikan sebagai make up dan skincare sekaligus. 

Terdapat kandungan Castor oil isostearate yang bisa mengembalikan kelembapan pada kulit. Tak hanya itu, ada pula ekstrak caffeine yang bisa melawan peradangan dan mengurangi tampilan mata panda. 

Ada 14 shade yang bisa kamu coba, bagi pemilik kulit sawo matang pilihlah shade goddess, tiffany, fawn atau penny. Keempatnya punya undertone warm dan netral yang cocok untuk kulit sawo matang. Dengan tone medium deep hingga dark, kamu cukup gunakan 1-2 layer saja untuk hasil terbaik. 

3. Badass Breathable Full Coverage 12HR Serum Foundation: Alter dan Goddess

Meski berupa serum, tapi varian ini termasuk dalam shade cushion Somethinc untuk kulit sawo matang yang populer. Tahan selama 12 jam, foundation serum ini akan memberikan coverage namun tetap ringan di wajah. 

Kamu juga tak perlu khawatir, produk ini sudah menggunakan teknologi non oxidized sehingga warnanya akan tetap terjaga di wajahmu. Tersedia 12 pilihan shade yang warnanya sudah disesuaikan dengan tone kulit wanita Indonesia. 

Jika ingin mencari warna yang pas untuk kulit sawo matang, pilihlah shade goddess atau alter. Kedua warna tersebut akan tampak menyatu dengan kulit tone yang hangat. Dua shade lain yang lebih dark adalah tiffany dan fawn, keduanya serasi untuk tone kulit gelap. 

Kelebihan Cushion Somethinc

Cushion Somethinc mencuri perhatian para beauty enthusiast karena menawarkan banyak shade yagng menarik. Formulasinya juga disesuaikan dengan pangsa pasar Indonesia, sehingga tiap wanita bisa memilih satu shade yang sekiranya cocok dengan warrna kulitnya. 

Hasil pemakaian cushion ini juga tidak tampak berat, malahan terlihat healthy glow membuatmu dapat menampilkan kilau wajah yang sehat. Kamu pun tak perlu bolak-balik retouch, sebab bahannya tidak dry patch dan mudah cracking. 

Semua produk Somethinc bisa kamu beli di e-commerce ataupun outlet resmi Somethic. Jadi buat kamu yang mencari shade cushion Somethinc untuk kulit sawo matang tak perlu kesulitan mendapatkannya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.