Warna Kutek yang Lagi Trend, Mulai Soft Green Sampai Peach
Nails

Warna Kutek yang Lagi Trend, Mulai Soft Green Sampai Peach

Untuk mempercantik kuku, kamu bisa menggunakan warna kutek yang lagi trend supaya penampilanmu semakin cantik maksimal. Kuku memang bagian yang kecil dan jarang diperhatikan, meskipun begitu kuku juga harus dirawat dan dibuat secantik mungkin untuk menunjang penampilan.

Mengecat kuku dengan berbagai warna adalah hal yang simple untuk menghias kuku meskipun begitu hasilnya kuku akan lebih cantik dan menarik. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kuku palsu dan menempelkan beberapa ornamen ke atas kuku.

9 Warna Kutek yang Lagi Trend untuk Kamu Coba

Cat kuku atau kutek memiliki berbagai pilihan warna yang cantik dan menarik. Meskipun begitu, kamu tidak perlu bingung akan memilih kutek warna apa. Kamu bisa memilih warna kutek dengan melihat beberapa faktor seperti warna kulit, warna favorit, dan juga sifatmu. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikannya dengan outfit yang kamu pakai.

Penampilanmu pun akan lebih sempurna dan cocok. Selain beberapa faktor di atas, kamu juga bisa menggunakan warna kutek yang tengah menjadi trend di kalangan perempuan. Ini akan membuatmu terlihat semakin trendi dan tidak ketinggalan zaman. Berikut ini adalah warna cat kuku trend 2022 yang bisa menjadi pilihan untuk kamu:

1. Soft Green


img: pinterest

Warna yang menjadi tren pertama ini terlihat cantik sekaligus feminim. Warna hijau yang lembut ini selalu menjadi favorit banyak orang dan juga memiliki filosofi soal keseimbangan, kesempatan, dan kedamaian untuk menyegarkan pikiran dan jiwa.

Baca Juga: Kutek Kuku Cantik Simple, Kuku Pasti Jadi Lebih Cantik!

2. Classic Red

Warna merah tidak akan pernah membosankan dan masih menjadi favorit banyak orang hingga sekarang. Warna ini juga cocok untuk digunakan semua warna kulit dan akan memberikan kesan yang kuat dan berani bagi pemakainya.

3. True Blue

Biru adalah salah satu warna yang banyak disukai oleh orang-orang tidak peduli jenis kelamin atau usianya. Biru adalah warna yang tepat untuk bergerak maju dengan cara yang terbuka dan positif. Ketika kutek hitam mulai terasa membosankan, maka warna biru yang pekat ini bisa menjadi pilihanmu untuk mempercantik kuku.

4. Salted Caramel


img: pinterest

Warna yang ngetren selanjutnya ini akan memberikan kesan lembut dan ceria pada kuku. Perpaduan antara warna coklat dan nude yang lebih cerah akan membuatnya terlihat classic sekaligus kalem. Warna kutek yang bagus ini cocok untuk kamu yang ingin tampil simple namun elegan.

5. Periwinkle


img: pinterest

Kutek yang warnanya serupa dengan warna ungu akan tetapi lebih cerah dan lembut ini patut kamu coba. Warnanya yang trendi dan sangat cocok untuk semua warna kulit ini akan membuat kuku pemakainya menjadi tampak lebih elegan.

6. Neutral

Neutral adalah warna yang juga cocok untuk kamu yang menyukai warna kalem. Warna kalem dan lembutnya ini cocok untuk gaya formal hingga gaya feminim yang romantis. Kukumu pun akan semakin cantik dan menarik.

7. Fuschia


img: pinterest

Warna pink yang lebih gelap dan sedikit menyerupai merah ini akan memberikan kesan kalem sekaligus berani pada kuku pemakainya. Selain itu, warna ini melambangkan keseimbangan, energi, kepercayaan diri, dan ketenangan yang cocok untuk kamu coba.

Baca Juga: Cara Menghias Kuku dengan Kutek Jarum, Mudah Hanya Butuh 5 Menit!

8. Peach

Peach adalah salah satu warna kutek untuk kulit sawo matang yang bisa kamu coba. Perpaduan warna kuning dan warna orange yang cenderung pucat ini dapat memberikan efek mencerahkan termasuk pada kulit sawo matang. Agar hasilnya lebih indah kamu bisa menambahkan top coat pada kutek peach yang kamu pakai.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.